Senin, 14 Oktober 2013

After a Long Time-Baek Ji Young (Terjemahan Indonesia)

Cerita yang dapat kita bagi,

Cerita yang hanya kita berdua tahu
Aku tidak dapat menghapusnya,
Aku tidak dapat meninggalkannya,

Aku tidak dapat melupakannya
Melihat sekeliling jalan setelah sekian lama
Ketika aku melewati jalan, kenangan indah
Aku terus ingat dan aku menghentikan langkahku
Setelah sekian lama, aku datang di sini sekarang
Aku rindu saat itu, aku ingat bahkan ketika aku ingin hidup mencoba untuk acuh tak acuh
Karena seperti kamu selalu berdiri di depan mataku
Kenangan yang kita habiskan bersama hujan turun seperti bintang, apa kabar?
Orang-orang tampak bahagia
Sama seperti meninggalkan aku sendirian
aku mencoba untuk menjadi acuh tak acuh, tetapi aku berpikir tentangmu
Setelah sekian lama, aku datang di sini sekarang

Aku rindu saat itu, aku ingat bahkan ketika aku ingin hidup mencoba untuk acuh tak acuh
Karena seperti kamu selalu berdiri di depan mataku
Kenangan yang kita habiskan bersama hujan turun seperti bintang, dan bahkan air mata
Dapatkah aku melihat kamu jika menunggu di sini?
Dapatkah aku mengatakan hatiku saat itu?
Aku merindukanmu, aku merindukanmu bahkan lebih
Karena aku seperti ini, aku hanya tahu tentang kamu
Kehidupan tanpa kamu, semuanya penuh dengan penyesalan
Karena kamu tidak di sini, aku merasa bahkan lebih banyak waktu yang kosong
 Hari ini, langkahku yang hilang di tempat ini, aku tidak bisa bergerak dan memanggil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar