Sabtu, 01 Desember 2012

Satu Desember

Ternyata benar.. aku lebih senang berkata aku baik-baik saja, atau dulu aku hanya sedikit sensitif ketimbang bilang "aku sangat sedih karenamu",
aku lebih suka berkata mata bengkak karena nonton film, bukan karena"hatiku perih disakiti mu"
sejak saat itu rasanya hari-hari ku menjadi sangat berat untuk dilalui...
yaa karena kamu tidak mengerti.. dan tidak pernah mengerti apa yang ku rasa..

ternyata perasaan yang sudah sejak dulu ada ga ada artinya dan gunanya sama sekali..
mengapa aku hanya menjadi saksi cinta kalian berdua?????
apa mencintai itu butuh alasan yang kuat?? aku ga punya alsan mengapa aku bisa mencintainya selain dy satu iman dan baik!!
ya memang benar aku dari luar mungkin terlihat kuat, tapi tak bisakah kau membaca sedikit sisi lemahku?

Ohh Tuhan cobaan apa lagi ini.. apakah kau menguji ketabahan dan kesabaranku??
jika begitu.. aku akan berusaha lebih tabah dan kuat menjalani ini semua,,

satu desember menjadi awal yang baru dan sebagai saksi atas lukaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar