Senin, 06 Januari 2014

Hadirnya Sejuta Rasa

Entah sudah berapa kali ku katakan pada diriku sendiri :
"Hei kamu!! jangan memikirkan rasa itu, karena semakin dipikirkan maka akan semakin dirasa, semakin dirasa maka akan semakin mencurah, semakin tercurah maka akan semakin berontak, semakin berontak maka akan semakin menjadi gundah dan dilema"

Memang awalnya aku biasa-biasa saja, entah sejak kapan perhatian ini tertuju padanya, saat-saat ku merasa bosan dengan perkuliahan dan memainkan HP sebentar ku lihat banyak tingkahnya yang dapat menghibur diri ini.
Aku juga masih bingung rasa apa ini? tapi yang jelas ku selalu tepuk pipiku meyakinkanku bahwa yang ku rasa bukanlah rasa itu...
Hingga akhirnya aku bermimpi,
mimpi yang sangat sulit untuk ku percayai, mengapa bisa bermimpi seperti itu? mengapa ada dia? sejak saat itu aku merasa ada yang berubah dari diriku... sebisa mungkin ku tolak tetapi tetap saja ada sesak.

Sejak saat itu sebisa mungkin  sebenarnya aku ingin menjauh dengan perlahan-lahan..
tetapi sulit untuk ku lakukan...
malah ada beberapa tindakanku yang membuat diriku terkejut sendiri..

Berkali-kali ku rasa pedih, berkali- kali ku coba untuk acuh, berkali-kali ku rasa senang, berkali-kali ku coba lupakan, berkali-kali ku tertegun berkali-kali ku katakan "tidak"

Aku masih takut untuk merasakan sakit, aku masih takut untuk memulai lagi, aku masih takut untuk kecewa pada diri sendiri lagi, dan aku masih takut bersedih lagi. Ya Rabb ku jika tidak baik hilangkanlah rasa ini dalam diamku... tetapi jika baik maka jagalah rasa ini dalam diamku agar terjaga dari rasa yang tak semestinya sampai Engkau meridhoinya. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar